Download Film The Last Naruto the Movie Full Subtitle Indonesia

                               Download Film The Last Naruto the Movie Full Subtitle Indonesia



The Last: Naruto the Movie merupakan film Naruto kesepuluh dan film Naruto Shippuden ketujuh. Film ini dibuat sebagai hari peringatan untuk ulang tahun ke-15 dari usaha waralaba. Pasti para pencinta anime Naruto sudah tau Naruto itu apa? Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya. Ia merupakan tokoh utama dalam serial ini. Ia digambarkan sebagai bocah berambut pirang dan bermata biru. Di pipinya ada semacam guratan yang mirip seperti kumis milik karakter Doraemon dalam manga Doraemon. Ia sering terlihat memakai jaket dan celana panjang berwarna jingga. Di dahinya ada ikat kepala berwarna biru dengan lambang desa kelahirannya. Pada belakangan ini film naruto menjadi ngetrend di Indonesia karena sebuah stasiun TV (Global TV) menayangkan film Naruto Shippuden Bahasa Indonesia dengan 4 episode per hari. Sampai sekarang Naruto Shippuden di Global TV telah menayangkan sampai episode 200 (pertemuan 5 kage). Film Naruto the last movie pasti telah ditunggu-tunggu oleh para narvers indonesia, kali ini saya akan share film The Last Naruto the Movie yang asli bukan dari hasil camera di bioskop  berikut sinopsis the last.

Sinopsis The Last: Naruto the Movie

Dua tahun setelah peristiwa Perang Besar Shinobi Keempat, bulan Hagoromo Ōtsutsuki yang sudah lama dibuat untuk menyegel Jūbi mulai jatuh ke Bumi. Ancaman bulan yang akan menjadi meteor ini pun akan menghancurkan segala sesuatu yang akan berdampak buruk. Peristiwa ini disebabkan oleh Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo dan Hamura yang di mana salah satu dari keluarganya tersegel di bulan sejak pembentukannya.
Di tengah kekacauan, Toneri mencoba untuk menculik Hinata Hyuga. Karena gagal, akhirnya dia menculik adiknya Hanabi. Naruto dan teman-temannya harus segera menyusun misi penyelamatan sebelum temuan mereka terlibat dalam pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segalanya.








Liver Streaming 1

Liver Streaming 2


Download Vidio Naruto Last Movie  + Dah Ada Subtitelsnya  : >> Download Vidio <<

Subtitels By Luqman Cyberz   : >> Download Subtitels <<

12 Responses to "Download Film The Last Naruto the Movie Full Subtitle Indonesia"

  1. this blog very inspirated... hehe.
    Obat Gondongan Tradisional

    Thanks...........

    ReplyDelete
  2. stay in this blog very very amazing yeaaah... hoho...
    <a href="http://wildan-obatherbalacemaxs94.blogspot.com/2015/05/obat-kanker-lambung-stadium-4.html

    ReplyDelete
  3. lammmaa ^-^

    stay in this blog very very amazing yeaaah... hoho...
    <a href="http://wildan-obatherbalacemaxs94.blogspot.com/2015/05/obat-kanker-lambung-stadium-4.html

    ReplyDelete
  4. stay in this blog very very amazing yeaaah... hoho...
    Obat Kanker Lambung Stadium 4 Yang Ampuh Tanpa Efek Samping

    ReplyDelete